Kelebihan Benedetta Mobile Legends

0 Comments

Kelebihan Dan Kekurangan Benedetta Mobile Legends (ML) | Esportsku

Sekarang ini banyak sekali game-game yang digandrungi oleh para gamers. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun. Dan salah satu game yang lagi booming saat ini adalah game Mobile Legends. Game MOBA atau nama yang terkenalnya yaitu Mobile Legends ini merupakan sebuah game sebuah game terbaru yang dibuat oleh Mooton, dengan game yang bergenre MOBA dan DOTA ini menawarkan permainan unuk yang bikin banyak orang ketagihan.  

Untuk cara permainannya yaitu dengan kedua tim lawan yang berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom” yang menghubungkan basis-basis. Dan di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar yang dikenal sebagai “hero”. Dengan begitu, dari perangkat mereka sendiri banyak karakter akan terkontrol dengan komputer yang lebih lemah, yang disebut “minios”. Yang bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, dengan melawan musuh dan menara.

Kelebihan Dan Kekurangan Benedetta Mobile Legends (ML) | Esportsku

Seperti yang diketahui bahwa game Mobile Legends ini bisa dimainkan di smartphone OS Android. Dimana, di dalam game ini akan menghadirkan berbagai macam karakter hero yang bisa dimainkan. Pastinya setiap hero ini memiliki kelebihannya masing-masing, salah satunya adalah Benedetta.

Benedetta Mobile Legends merupakan salah satu hero yang dirilis pada 7 November 2020 yang lalu. Hero cewek yang satu ini akan menjadi hero-ke 100 yang hadir di Mobile Legends. Hero dengan julukan The Shadow Ranger ini memiliki pedang sebagai senjata utama dalam pertempuran. 

Sama seperti hero lain pada umumnya, hero Assassin yang memiliki spesialis Chase/Burts ini juga memiliki 3 skill utama yang dapat digunakan untuk menyerang lawan.  

Kelebihan Benedetta Mobile Legends

Pada saat menahan tombol : (basic attack) Benedetta akan memasuki Mode Swordout dan akan mengumpulkan Sword Intent secara kontinyu. Apabila tombol dilepaskan setelah Sword Intent terisi penuh, ia akan menggunakan Swordout Slash ke arah dimana ia menghadap serta lari depan. 

Mobile Legends) Wajib Ban! Ini Dia 5 Kelebihan Benedetta si Hero OP -  KINCIR.com

Kemudian memberikan Physical Damage kepada target yang berada di jalurnya. Selain itu, ia juga dapat memperoleh Sword Intent ketika memberikan Damage melalui Basic Attack dan Skill.  

  1. Phantom Slash (Skill 1)

Dalam kelebihan ini, Benedetta dapat mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah jeda yang singkat, bayangannya akan menebas ke depan dalam area berbentuk kipas, memberikan Physical Damage serta menyebabkan efek slow ke musuh. 

Sementara itu, ia berlari ke depan untuk menebas, memberikan Physical Damage. Yang mana, jika target terkena bayangannya, maka Damage yang diberikan akan mengikuti.

  1. An Eye An Eye (Skill 2)

Pada kelebihan Benedetta yang satu ini, ia mengangkat senjatanya untuk berlindung menjadi Immune terhadap efek Crowd Control serta memboklir Damage apapun dalam durasi waktu tertentu. 

Setelah berlindung, Benedetta akan menikam ke arah yang telah ditentukan, dan memberikan Physical Damage. Yang menariknya, jika ia berhasil bertahan dari efek CC selama berlindung, maka ia akan mendapatkan Sword Intent sepenuhnya sehingga menyebabkan efek stun ke target.

  1. Alecto : Final Blow (Ultimate)

Dalam kelebihan ini, Benedetta menggenggam Alecto serta menebas ke depan setelah jeda singkat (menjadi invicible saat berlari), sehingga menyebabkan efek slow ke semua lawan yang berada di jalurnya. 

Setelah berlari, ia meledakkan Sword Intent di jalurnya, mencekik musuhnya dengan Sword Intent, kemudian memberikan Physical Damage serta menyebabkan efek slow ke musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *